PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS BAGIAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN DEBITUR PADA PT. BPR KENCANA BANDUNG

Main Article Content

Gita Vania Andriani
Fernando

Abstract

Dengan meningkatnya kredit bermasalah, maka pihak BPR Kencana Bandung mengefektifkan pelayanan dari petugas bagian kredit . Petugas bagian kredit dituntut untuk dapat melakukan pelayanan yang berkualitas yang dapat memuaskan  para debitur yang memiliki kredit bermasalah.


Metode penelitian yang digunakan dalam melaksanakan penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dengan pengumpulan data lapangan (field Research), yaitu memperoleh data primer dan sekunder dengan cara melakukan penelitian secara langsung ke BPR Kencana Bandung untuk memperoleh gambaran, data atau  hal tertentu pada suatu objek yang diteliti pada saat sekarang. Penelitian dengan metode ini mendapatkan gambaran yang sistematis, faktual dan akurat terhadap fakta–fakta dan sifat–sifat objek yang diteliti. Cara pengambilan sampel dengan teknik Sampling Aksidental. Mengingat pentingnya kualitas pelayanan dari petugas bagian kredit dalam menangani debitur maka penulis mengadakan penelitian dengan judul : “Pengaruh  Kualitas Pelayanan Petugas Bagian Kredit Terhadap Kepuasan Debitur Pada BPR Kencana Bandung”.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

How to Cite
Vania Andriani, G., & Fernando. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PETUGAS BAGIAN KREDIT TERHADAP KEPUASAN DEBITUR PADA PT. BPR KENCANA BANDUNG. Jurnal Akuntansi Dan Manajemen, 15(2), 20–30. Retrieved from http://jurnal.stietridharma.ac.id/index.php/jam/article/view/38
Section
Articles
Author Biography

Gita Vania Andriani, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tridharma

Program Studi Manajemen Perusahaan